Maria Harfanti Yakin Natasha Mannuela Bisa Jadi Miss World 2016

Selasa, 06 Desember 2016 - 15:21 WIB
Maria Harfanti Yakin Natasha Mannuela Bisa Jadi Miss World 2016
Maria Harfanti Yakin Natasha Mannuela Bisa Jadi Miss World 2016
A A A
JAKARTA - Maria Harfanti ternyata yakin bahwa Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela memiliki peluang besar untuk menang. Alasannya, tak lain karena Natasha Mannuela telah mempersiapkan dengan matang untuk berkompetisi Miss World 2016.

Maria Harfanti terus memantau perkembangan dari wanita yang biasa disapa Acha ini dalam tahapan persiapannya di Miss World. Ia pun memberikan banyak saran agar Acha mudah menjalani setiap aktivitas Miss World 2016.

"Di Miss World bagus sih, selalu tampil dengan baik. Dia mengikuti dengan baik. Jangan di bawah tekanan. Enjoy disetiap moment," ujar Maria kepada Sindonews di Jakarta.

Lebih Lanjut Ia pun terus memberikan suaranya agar Acha lolos di setiap komptesi Miss World. Sebab, memberikan dukungan suara melalui media sosial memberikan pengaruh terhadap Natasha Manuella yang sedang menjalani kompetisi di Miss World.

"Kalau Acha aku sering chat sama dia. Aku suka memberikan dukungan kepada Acha lewat sosmed, instagram, galang dukungan support untuk vote. Acha butuh suara setiap orang. jadi aku gunakan medsos sendiri," katanya.

Lebih lanjut Ia yakin bahwa Acha bisa meneruksan prestasi Miss Indonesia di kancah internasional. Dan bisa menjadi juara di Miss World serta membanggakan Indonesia di ajang kompetisi tersebut.

"Peluang Acha pasti bagus soalnya dia persiapkannya dengan maksimal. Percaya dia pasti menoreh prestasi," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7929 seconds (0.1#10.140)